Agen Susu Bubuk Kedelai, Agen Wedang Uwuh, Minuman Segar Cincau Hijau emai : ediblog7@gmail.com -V- TERIMAKASIH SUDAH JADI MITRA KAMI

Minggu, 08 Mei 2016

Harga Keripik Buah Dari Malang

Keripik Buah dari Malang Bisa di Beli di Tangerang, Keripik Sehat dan Renyah. Kawalitas Terjamin.
Harga Bisa Berubah, karena Buah Musiman. Note : Konfirmasi Untuk Harga.
Mesin Vacum Frying
Mesin vacuum frying atau mesin penggoreng hampa adalah mesin untuk membuat aneka keripik buah dengan sistim vakum. Mesin pengolah buah menjadi keripik ini adalah tergolong teknologi tepat guna yang baru di Indonesia.

Kelebihan Buah Digoreng Dengan Vacum Frying
  • Nutrisi tidak hilang, karena digoreng pada suhu rendah (80-85 Derajat Celcius), disertai dengan pemvakuman
  • Warna tidak berubah dan tidak gosong
  • Penggorengan alami, tanpa penambahan zat pewarna dan perasa
  • Keripik renyah dan nikmat
  • Rasa masih ASLI
Keunggulan kompetitif produk ini antara lain :
1. Rasa yang sangat renyah dan gurih.
2. Kemasan yang ramah lingkungan.
3. Kesegaran dari buah dan sayur yang masih terasa.
4. Harga terjangkau dan sesuai dengan kantong konsumen.
Dimensi produk berkenaan dengan sifat dan ciri-ciri produk yang meliputi bentuk, ukuran, warna serta fungsinya. Produk yang berbahan baku buah ini disajikan dalam bentuk keripik yang disediakan dengan berbagai varian rasa dan harga. Berikut ini adalah berbagai macam produk yang dihasilkan oleh keripik buah.
Produk keripik buah yang ditawarkan memiliki manfaat yang positif bagi kesehatan konsumen yang merupakan manfaat inti dari produk keripik buah. Buah yang diolah memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat. Produk keripik buah juga memiliki Potential Benefit (manfaat potensial) seperti menjaga lingkungan dan memperdulikan kesehatan pelanggan.

Daya Tahan Produk Kripik Buah Buahan
Daya tahan produk dimulai dari tanggal atau masa produksi bisa mencapai 12 bulan maksimal dengan persyaratan tidak terjadi kebocoran pada kemasannya aluminium foil bag (selalu tertutup rapat) dan disimpan pada temperatur normal dan kering. Apabila kripik dimasukkan dalam kemasan selain Aluminium Foil Bag atau kemasan plastik biasa maka akan memperpendek masa kadaluarsa produk.

1 komentar: