Agen Susu Bubuk Kedelai, Agen Wedang Uwuh, Minuman Segar Cincau Hijau emai : ediblog7@gmail.com -V- TERIMAKASIH SUDAH JADI MITRA KAMI

Selasa, 30 Mei 2017

teri tawar jawa lebih enak dan murah

teri tawar jawa atau teri medan
teri tawar jawa adalah salah satu teri yang di tangkap oleh nelayan yang letaknya di daerah pesisir daerah pati jawa tengah dan teri jawa belum di asinkan masih kondisi fresh, dengan proses penjemuran lansung diluar terkena sinar matahari, saat proses pengeringan tanpa di beri garam sehingga sehingga tidak merubah tektur dari teri dan rasa dari terinya. teri jawa banyak di gunakan di rumah makan, restoran. wartek dan catering.

rebon tawar udang proses pengeringan sama seperti teri


terasi adalah fermentasi dari udang dengan proses penggilingan atau penumbukan setelah di giling dan di jadikan adonan sehingga menjadi warna hitam-coklat. proses penjemuran dilakukan kurang lebih 30 menit.
Terasi sebagai bumbu masak yang memiliki aroma menyengat ini ternyata memiliki khasiat yang cukup baik bila dikonsumsi setiap hari.


Untuk Pedagang Akan Kami Berikan Harga Termurah,,

Info lebih lanjut Bisa Hub
Mjedi Frozen Food
PIN 542ED912
WA 089642299190
Cikokol Tangerang

terasi medan,  terasi tangerang, terasi serpong, terasi jakarta, terasi cikarang, terasi bekasi, terasi banten, rebon tawar tangerang, rebon tawarserpong, rebon tawar jakarta, rebon tawar cikarang, rebon tawar bekasi, rebon tawar banten, terasi tangerang, terasi serpong, terasi jakarta, terasi cikarang, terasi bekasi, terasi bekasi, terasi banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar