Halaman

agen wedang uwuh

Agen susu bubuk

Belajar Agama dan kisah teladan

Sabtu, 24 September 2016

Agen Keripik Buah Renyah Alami dan Sehat

Keripik Buah Renyah dan Sehat


Untuk Reseller Akan di berikan harga khusus,,pembutan desaind untuk spanduk bisa kita buatkan (bisa dibicarakan). Untuk usaha keripik tidak dibutuhkan tempat khusus, jadi lebih praktis, cocok juga buat usaha sampingan tanpa mengganggu aktifitas kerja. Lebih jelasnya bisa dibaca caranya secara konsinyasi, Silahkankan di baca di bawah untuk cara konsinyasi.. Salam Usaha Mandiri,,
Harga Bisa Berubah, karena Buah Musiman. 
Note : Konfirmasi Untuk Harga.
Mesin Vacum Frying
Mesin vacuum frying atau mesin penggoreng hampa adalah mesin untuk membuat aneka keripik buah dengan sistim vakum. Mesin pengolah buah menjadi keripik ini adalah tergolong teknologi tepat guna yang baru di Indonesia.
Kelebihan Buah Digoreng Dengan Vacum Frying
  • Nutrisi tidak hilang, karena digoreng pada suhu rendah (80-85 Derajat Celcius), disertai dengan pemvakuman
  • Warna tidak berubah dan tidak gosong
  • Penggorengan alami, tanpa penambahan zat pewarna dan perasa
  • Keripik renyah dan nikmat
  • Rasa masih ASLI
Keunggulan kompetitif produk ini antara lain :
1. Rasa yang sangat renyah dan gurih.
2. Kemasan yang ramah lingkungan.
3. Kesegaran dari buah dan sayur yang masih terasa.
4. Harga terjangkau dan sesuai dengan kantong konsumen.
Dimensi produk berkenaan dengan sifat dan ciri-ciri produk yang meliputi bentuk, ukuran, warna serta fungsinya. Produk yang berbahan baku buah ini disajikan dalam bentuk keripik yang disediakan dengan berbagai varian rasa dan harga. Berikut ini adalah berbagai macam produk yang dihasilkan oleh keripik buah.
Produk keripik buah yang ditawarkan memiliki manfaat yang positif bagi kesehatan konsumen yang merupakan manfaat inti dari produk keripik buah. Buah yang diolah memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat. Produk keripik buah juga memiliki Potential Benefit (manfaat potensial) seperti menjaga lingkungan dan memperdulikan kesehatan pelanggan.
Daya Tahan Produk Kripik Buah Buahan
Daya tahan produk dimulai dari tanggal atau masa produksi bisa mencapai 12 bulan maksimal dengan persyaratan tidak terjadi kebocoran pada kemasannya aluminium foil bag (selalu tertutup rapat) dan disimpan pada temperatur normal dan kering. Apabila kripik dimasukkan dalam kemasan selain Aluminium Foil Bag atau kemasan plastik biasa maka akan memperpendek masa kadaluarsa produk.

Cara Cari Usaha Sampingan Dengan Konsinyasi Lebih Efektif.


Untuk memulai usaha, Modal yang cukup, lokasi yang strategis, waktu yang luang untuk memulai bisnis . Bila masih karyawan, menunggu kondisi yang pas untuk usaha  menjadi pilihan yang sulit. karyawan untuk memiliki bisnis sendiri dengan cara usaha sambilan. Sehingga kita bisa tetap bekerja dan mendapatkan gaji. Sambil bekerja bisa merintis usaha.    Untuk memulai bisa cara menitipakan  Toko, Kios, atau Minimarket , yaitu dengan sistem Konsinyasi. Kesepakatan Konsinyasi bisa fleksibel, Berapa barang yang ditaruh, berapa harganya, kapan mau dicek, kapan dilakukan pembayaran, dan kesepakatan lain dibicarakan bersama dan setelah deal atau kedua pihak sepakat maka Konsinyasi bisa dijalankan. Ada baiknya kesepakatan ini dilakukan secara tertulis (dan memang seharusnya tertulis) meskipun dalam format yang sederhana, sehingga jika ada perselisihan, sudah ada pedomannya.
Sistem bisnis ini bisa dibilang lumayan mudah, jika sudah deal maka kita hanya perlu memasok barang dagangannya, menunggu beberapa hari, dan kembali untuk mengambil bayaran dan mengganti barang bisa 3 hari sekali atau 7 hari sekali,
Sebenarnya sistem pemasaran seperti ini sudah lama ada dan eksis, namun terkadang kita tidak menyadarinya karena biasanya kita selalu berfikir bagaimana menjual sebuah produk kepada pelanggan dengan cepat, tanpa kita menyadari bahwa kita bisa memanfaatkan pihak ke 3 sebagai perantara untuk memasarkan produk kita
Walaupun terlihat mudah dan menguntungkan, kita juga harus berhati-hati saat menjalankan sistem bisnis ini, jangan lupa membuat catatan barang yang dititipkan, karena banyak pemilik warung yang kadang lupa atau nakal dalam menghitung barang dagangan titipan, jadi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terlebih dahulu. Selain itu, terkadang juga ada pemiliki toko yang pelit, menunda-nunda pembayaran barang titipan, padahal barang tersebut sudah laku terjual (menjengkelkan sekali), jika kita menemukan pemilik toko seperti ini, alangkah baiknya segera kita tinggalkan kerjasamanya karena akan merugikan kita.
Untuk target pemasaran 30 toko, maka paling tidak kita memiliki 90 toko langganan agar usaha kita berjalan terus setiap hari. Target seperti itu sangat mungkin, untuk satu daerah 10-20 toko, untuk  itu kira kira 7-8 desa saja.
Misal menitipkan 15 Keripik kesuatu toko @Rp.1000,- setelah seminggu cek ke penjualan keripik tersebut, kejual ke konsumen akhir adalah 10 keripik dan toko penjual menjual @Rp. 1500,- jadi Hasil Akhir Untuk Keuntungan Toko Penjual (Rp.15000-Rp.10000) = Rp.5000,-,Untuk kentungan Toko Penjual Rp.5000,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar